Event

Fora INKINDO Jateng 2024 Segera Digelar, Catat Ya Tanggalnya

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menyamakan pemahaman antar instansi terkait permasalahan hukum dan pencegahan dalam pelaksanaan kontrak jasa konsultansi konstruksi.

Konstruksi Media – Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (INKINDO) wilayah Jawa Tengah (Jateng) bakal menggelar kegiatan Forum Anggota (Fora) tahun 2024. Fora INKINDO Jateng mengangkat tema “Permasalahan Hukum Dan Antisipasi Pencegahannya”

Bertempat di The Wujil Resort & Conventions, Ungaran, Semarang, Jateng, acara diskusi panel Fora INKINDO Jateng 2024 ini akan dihadiri oleh para pembicara ahli dari berbagai instansi penting seperti Dewan Pengurus Pusat (DPN) INKINDO, Badan Pengawas Keuangan (BPK), Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kejaksaaan Negeri wilayah Jawa Tengah (Kejati Jateng), Hakim Ad Hoc hingga Ditreskrimsus Polda Jateng.

Panitia FORA INKINDO Jawa Tengah mengungkapkan, tujuan utama dilaksanakan kegiatan ini untuk menyamakan pemahaman antar instansi terkait permasalahan hukum dan pencegahan dalam pelaksanaan kontrak Jasa Konsultansi Konstruksi.

Fora INKINDO Jateng 2024. Dok. Ist

Diketahui INKINDO merupakan sebuah organisasi jasa konsultan yang bergerak di bidang jasa konstruksi dan non konstruksi di Indonesia dengan anggota tersebar secara nasional.

Sebagaimana diketahui, INKINDO Jateng memiliki visi terwujudnya badan usaha jasa konsultan yang berintegritas, profesional, dan inovatif. 

Sementara misi INKINDO Jateng yaitu menjadikan INKINDO sebagai Organisasi Pembelajaran yang stabil dan elastis, meningkatkan efektivitas INKINDO sebagai wadah komunikasi dan koordinasi antar anggota serta antar anggota dengan para pemangku kepentingan, juga menegakkan norma dan kode etik serta aturan organisasi.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan wawasan mendalam dan berdiskusi langsung dengan para pakar yang berkecimpung di bidangnya.

*Konfirmasi Kehadiran* : https://bit.ly/fora2024

Baca Juga :

Artikel Terkait

Back to top button