Konstruksi BerkelanjutanNews

WEGE Boyong Dua Penghargaan TJSL & CSR Award 2024

Penghargaan menjadi pemacu semangat untuk terus melaksanakan program CSR dengan lebih baik dan berkesinambungan.

Konstruksi Media, Jakarta – PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk. (WEGE)  memboyong dua penghargaan bergengsi dalam ajang TJSL & CSR Award 2024. WEGE mendapatkan predikat “TOP #4 Star (Gold)” untuk kategori “Pilar Ekonomi kategori BUMN & Anak Perusahaan BUMN Tbk.”

Sementara itu, Corporate Secretary WEGE, Purba Yudha Tama, turut menerima penghargaan dalam kategori “Appreciation Komite TJSL” dengan predikat “Strong Commitment Senior Officer on Economic Program of CSR”.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Purba Yudha Tama dalam acara yang diselenggarakan di Ballroom Sumba, Hotel Borobudur Jakarta, Selasa (30/7/2024) malam.

Ajang TJSL & CSR Award 2024 ini merupakan wujud nyata penghargaan terhadap upaya kolaboratif yang dilakukan oleh BUMN dan anak perusahaannya dalam mencapai tujuan pembangunan berkelanjutan.

“Kami, di WEGE, merasa bangga dan termotivasi untuk terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan lingkungan. Penghargaan ini menjadi pemacu semangat kami untuk terus melaksanakan program CSR dengan lebih baik dan berkesinambungan. Terima kasih kepada BUMN Track atas pengakuan ini, dan kami akan terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik,” ucap Yudha sesaat menerima penghargaan tersebut.

WEGE berhasil memboyong predikat ini setelah melalui tiga tahap seleksi. Tahap pertama berupa verifikasi data assesment tools, tahap kedua berupa penilaian presentasi yang dilakukan oleh perusahaan kepada Tim Penilai, dan tahap selanjutnya berupa penilaian akhir yang dilakukan melalui rapat pleno Tim Penilai, narasumber dan steering committee.

Ajang TJSL & CSR Award 2024, yang diselenggarakan oleh BUMN Track dengan dukungan dari Indonesia Shared Value Institute (ISVI), memasuki tahun keempatnya. Sebanyak 97 perusahaan BUMN dan Anak Perusahaan BUMN ikut serta sebagai peserta.

Dengan tema “Kontribusi Empat Pilar TJSL BUMN dalam Rangka Mendukung Pencapaian SDG’s,” kegiatan ini memberikan penghargaan tertinggi kepada BUMN dan Anak Perusahaan BUMN yang telah menerapkan praktik terbaik yang sejalan dengan empat pilar SDGs, yaitu Sosial, Ekonomi, Lingkungan, serta Hukum dan Tata Kelola.

Melalui empat pilar ini, diharapkan BUMN dapat memberikan kontribusi substansial dalam mencapai Tujuan Pembangunan Berkelanjutan atau SDGs. (*/Hasanuddin)

Artikel Terkait

Back to top button