NewsProfil

Indra Karya Re-branding Logo, Dorong Penguatan Transformasi Bisnis Berkelanjutan

Transformasi logo ini merupakan simbol dari komitmen Indra Karya untuk selalu berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi pelanggan.

Konstruksi Media — PT Indra Karya (Persero) resmi mengumumkan peluncuran logo baru perusahaan pada 13 September 2024 sesuai Keputusan Direksi PT Indra Karya (Persero) Nomor 030/KPTS/IK/IX/2024 tentang Penggunaan Logo Perusahaan. 

VP Corporate Secretary PT Indra Karya, Okky Suryono mengatakan logo baru Indra Karya kini telah resmi digunakan dalam seluruh kegiatan operasional, administratif dan aktivitas pendukung PT Indra Karya (Persero).

Indra Karya sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang konsultansi teknik dan manajemen, melaksanakan rebranding logo ini sebagai bagian dari aksi korporasi yang sejalan dengan transformasi budaya dan perluasan bisnis perseroan ke sektor minerba, dan energi dan energi baru terbarukan.

Transformasi logo ini merupakan simbol dari komitmen Indra Karya untuk selalu berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi pelanggan, mitra bisnis, serta seluruh stakeholder terkait. 

Logo baru ini dirancang untuk merepresentasikan komitmen transformasi, menjadi pendengar yang siap melayani dan tangguh, serta siap menjawab tantangan sebagai BUMN Konsultansi, dengan lini bisnis layanan utama yaitu Engineering terintegrasi di sektor Sumber Daya Air (SDA), Mineral dan Batubara, Energi dan Energi Baru Terbarukan (EBT) dari Hulu hingga Hilir.

Logo PT Indra Karya (Persero) didesain dengan konsep modern dan minimalistis dengan tujuan menggambarkan semangat baru Perusahaan untuk terus berkarya bagi Indonesia. 

Warna logo terdiri dari perpaduan warna biru tua dan biru muda, yang mengekspresikan sikap profesional, dapat dipercaya, kemandirian, kompeten, serta memiliki komitmen yang kuat.

Baca Juga :

Artikel Terkait

Back to top button