News

HUT ke-6, Asosiasi Chief Engineering DKI sukses Gelar Gathering 2024

Terpenting kita telah membangun komunitas yang solid dan berdedikasi dalam bidang engineering.

Konstruksi Media – Asosiasi Chief Engineering (ACE) DKI Jakarta menyelenggarakan gathering sekaligus dalam memperingati hari jadinya ke -6. 

Kegiatan ini dihadiri ratusan peserta dan diikuti sebanyak 60 vendor engineering di wilayah DKI Jakarta maupun nasional. 

Ketua Umum ACE Junaidi membuka gelaran anniversary dan gathering di hotel Aston Kemayoran, Jakarta, Sabtu, (24/08/2024).

Dalam sambutannya, dia mengatakan di usia yang ke enam ini ACE sudah banyak menghadapi berbagai tantangan dan pencapaian yang sangat baik.

“Enam (6) tahun bukanlah waktu yang singkat. Dalam kurun waktu ini, kita telah bersama-sama menghadapi berbagai tantangan, meraih berbagai pencapaian, dan yang terpenting, kita telah membangun komunitas yang solid dan berdedikasi dalam bidang engineering. Semua ini tentu tidak lepas dari kerja keras dan komitmen dari setiap anggota yang hadir di sini,” kata dia dalam sambutannya.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para vendor engineering yang telah memberikan dukungan luar biasa dalam setiap langkah yang ACE ambil. “Dukungan Anda semua sangat berarti bagi kelangsungan dan kesuksesan asosiasi kita,” terangnya.

Ia mengemukakan betapa pentingnya kolaborasi dalam dunia engineering yang semakin kompleks dan dinamis. “Dengan semangat kebersamaan dan inovasi, kita mampu menjawab tantangan zaman, serta menciptakan solusi yang tidak hanya relevan, tetapi juga memberikan dampak positif bagi masyarakat luas,” paparnya.

Untuk itu, dirinya berharap ke depan ACE DKI Jakarta dapat terus menjadi pelopor dalam mengedepankan standar profesionalisme, integritas, dan inovasi. Marilah jadikan asosiasi ini sebagai wadah untuk saling belajar, berbagi pengetahuan, dan memperkuat jaringan yang kita miliki.

“Saya percaya, dengan semangat dan dedikasi yang kita miliki, kita akan terus tumbuh dan berkembang, membawa nama baik ACE DKI Jakarta di kancah nasional maupun internasional,” tutur Junaidi menambahkan.

Diakhir sambutannya, dirinya juga mengucapkan selamat kepada para peserta yang terlibat dalam kegiatan hari ini untuk mensyukuri pencapaian yang telah diraih selama enam tahun ini. 

“Mari kita rayakan hari ini dengan penuh sukacita, namun tetap dengan semangat untuk terus melangkah maju, demi masa depan yang lebih gemilang,” tutupnya.

Baca Juga :

Artikel Terkait

Back to top button