Info Proyek

WSBP Kembali Suplai Beton Terbaik Proyek Tol Bocimi 3A dan 3B

Produk terbaik ini mulai dikirimkan sejak Maret 2024 dan ditargetkan selesai pada tahun 2025.

Konstruksi Media – Pembangunan proyek strategis nasional Jalan Tol Ciawi–Sukabumi (Bocimi) Seksi 3A dan 3B dilanjutkan, dan PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) kembali dipercaya untuk menyuplai produk terbaiknya. 

VP of Corporate Secretary WSBP, Fandy Dewanto mengatakan sebelumnya perseroan juga menyuplai produk terbaik di proyek Tol Bocimi seksi 1 pada 2018, dilanjutkan Tol Bocimi seksi 2 pada 2023, dan tahun 2024 ini akan menyuplai seksi 3A dan 3B.

“Kepercayaan yang diberikan kepada kami secara berkelanjutan ini merupakan bukti nyata dari komitmen kami terhadap mutu yang tinggi, daya saing yang unggul, dan hubungan yang kuat dengan pelanggan,” kata Fandy dalam keterangannya, Jum’at, (19/07).

Dia menambahkan, kepercayaan ini tidak hanya mencerminkan kualitas produk dan layanan WSBP, tetapi juga menunjukkan kepercayaan yang besar dari para mitra dan pemangku kepentingan terhadap kemampuan WSBP dalam mendukung proyek strategis nasional.

Oplus_0

Proyek Tol yang dimiliki oleh PT Waskita Karya (Persero) Tbk bagian Infrastructure II ini akan 

membentang dari Cibadak menuju Sukabumi Barat dengan panjang 13,7 kilometer dan untuk pengerjaannya dibagi menjadi seksi A dan seksi B.

Untuk seksi 3A, WSBP dipercaya untuk menyuplai produk beton Readymix sebanyak 54.915 m3 dan PC-I Girder sebanyak 198 batang. Untuk seksi ini WSBP berhasil meraih nilai kontrak sebesar Rp84,21 miliar. 

Sedangkan pada seksi 3B, WSBP menyuplai produk beton Readymix sebanyak 105.598 m3 dan 190 batang PC-I Girder. Dari seksi ini, WSBP meraih nilai kontrak sebesar Rp117 miliar.

“Produk-produk terbaik ini mulai dikirimkan sejak Maret 2024 dan ditargetkan selesai pada tahun 2025,” tutupnya.

Baca Juga :

Artikel Terkait

Back to top button