Archived
Trending

Gencarkan Informasi Pembangunan, Otorita IKN Gandeng Media dan Influencer Kalimantan Timur

Konstruksi Media, NUSANTARA – Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN), Bambang Susantono, mengadakan acara silaturahmi dengan media dan influencer Kalimantan Timur di Kantor Otorita IKN, Balikpapan, pada Sabtu (6/1/2024) malam.

Bambang Susanto mengatakan, Tujuan utama acara ini adalah mempererat hubungan serta membangun kerjasama yang lebih erat dalam menyampaikan informasi dan edukasi terkait pembangunan IKN.

Bambang Susantono mengapresiasi dukungan positif dari media dan influencer Kalimantan Timur dalam mengedukasi masyarakat tentang IKN.

Ia mengajak mereka untuk terus bersinergi dalam mengawal pembangunan yang berkelanjutan, inklusif, dan berkeadilan.

“Media dan influencer adalah mitra strategis dalam membangun IKN. Kami harap dapat terus bersinergi untuk memberikan informasi akurat dan objektif kepada masyarakat,” ujar Bambang Susantono.

Imam Santoso, perwakilan pemimpin redaksi Biro ANTARA, menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin dan berharap sinergitas semakin solid. Acara ini juga diselingi dengan kuis dan gim yang menambah keakraban antara Otorita IKN, media, dan influencer Kalimantan Timur.

Artikel Terkait

Back to top button