Pererat Kolaborasi, INKINDO Kunjungi Dekkson Knowledge Hall

Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (INKINDO) melakukan kunjungan ke Dekkson Knowledge Hall di Kompleks Pergudangan Megah, Kalideres, Jakarta Barat, Rabu (22/6/2022). 

Konstruksi Media – Anggota Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (INKINDO) mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi Dekkson Knowledge hall, showroom sekaligus sarana belajar tentang perangkat dan aksesoris pintu dan jendela (door and window hardware).

Tak hanya dari Jakarta, anggota INKINDO dari daerah seperti  Banten, Jawa Barat, Surabaya dan Gorontalo turut hadir untuk berbagi ilmu pengetahuan dan menggali ide berkaitan dengan pintu dan jendela.

INKINDO Kunjungi Dekkson Knowledge Hall. Foto: Konstruksi Media/Reza Antares P

“Kita saling membutuhkan, tidak banyak vendor seperti Dekkson di dunia konstruksi dengan beberapa spesifikasi. Kita ingin mengetahui lebih detil mengenai tentang produk yang ditawarkan oleh Dekkson,” kata Sekretaris Jenderal INKINDO Darmadjaja di Dekkson Knowledge Hall, Kalideres, Jakarta Barat, Rabu (22/6/2022).

Ia mengatakan, INKINDO terbantu dengan kehadiran Dekkson di setiap Musyawarah Provinsi (Musprov) dan berterima kasih telah diundang ke showroom-nya untuk melihat secara nyata produk yang ditawarkan.

Baca juga: Program Sejuta Rumah PUPR Tembus 278.725 Unit

“Kita berharap Dekkson bisa membantu saat Musyawarah Nasional (Munas) INKINDO yang akan datang,” ucap Darmadjaja.

CR & Specification Unit Head PT Fajar lestari Sejati (Dekkson) Dyah Ayu Puspitasari mengatakan, Dekkson memiliki knowledge hall tempat pendidikan, laboratorium, sampel dan teknologi, untuk mengedukasi tentang teknologi kunci dan pintu, termasuk manual dan otomatis.

INKINDO Kunjungi Dekkson Knowledge Hall. Foto: Konstruksi Media/Reza Antares P

“Kita ingin rekan-rekan INKINDO yang berhubungan dengan pembangunan kontruksi lebih mengetahui mengenai produk yang kami tawarkan,” ucap Dyah.

Ia mengatakan, Dekkson selalu support dan memberikan yang terbaik untuk INKINDO di seluruh Indonesia. Apalagi, kata Dyah, beberapa produk sudah banyak dipakai diperencanaan dan produksi anggota INKINDO.

“Kita berharap kerja sama terus berlangsung dan bisa terus support INKINDO,” kata dia.

Baca artikel selanjutnya:

Spread the info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button