News

Gledex Logistics Raih Penghargaan di Trends Summit 2022

Gledex Logistics berhasil meraih penghargaan nasional dalam ajang Award Trends Summit 2022

Konstruksi Media – PT Global Bati Ekspresindo (Gledex Logistics) menyabet penghargaan nasional dalam ajang Award Trends Summit 2022 yang diselenggarakan Indonesia Award Magazine di Sheraton Hotels and Towers, Surabaya, Jumat (18/3/2022).

Penghargaan ini diberikan atas prestasi Gledex yang mampu menjaga kepercayaan publik, dedikasi dan kerja keras melalui jasa logistik dalam memberikan pelayanan terbaik.

Hanung Fitriyanto Manager Area Jakarta PT Global Bati Ekspresindo. Foto: Istimewa

Gledex meraih penghargaan #1 Indonesia Trusted award 2022 untuk kategori The Most Trusted Logistic Company yang diberikan Ferdi Alexander selaku Wakil Ketua penyelenggara Ajang penghargaan Indonesia Award Magazine 2022 yang diterima Hanung Fitriyanto selaku Manager Area Jakarta PT Global Bati Ekspresindo.

Hanung mengatakan, penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari kinerja tim yang solid dan tolak ukur kinerja yang istimewa pada setiap aspek bisnis dari perusahaan kargo dan logistik.

Baca juga: Brantas Abipraya Dirikan School of Dam and Water Resource

“Penghargaan menjadi tantangan tersendiri bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik secara konsisten sehingga dapat memberikan kenyamanan lebih bagi para pengguna jasa kami,” ujar Hanung.

Ia mengatakan, Gledex terus berusaha memberikan manfaat untuk masyarakat dan lingkungan, serta membantu pelanggan memanfaatkan fasilitas dengan efisien. Selain itu, kata Hanung, memastikan arus pengiriman barang yang tepat dan cepat.

“Kami terus meningkatkan strategi tata kelola manajemen perusahaan yang baik agar Gledex tetap mampu memberikan jasa logistik dengan efisiensi dan efektivitas dalam melakukan kegiatan jasa logistik dengan peningkatan kapabilitas dan kompetensi SDM,” ucap dia.

Hanung mengatakan, terus memperluas jaringan logistik dan menjadikan Gledex sebagai perusahaan penyedia layanan logistik terbesar di Indonesia.

Penghargaan ini merupakan apresiasi bagi perusahaan-perusahaan lokal untuk tetap bertahan dan berprestasi di masa pandemi dan demi memacu kompetisi yang lebih sehat untuk ekonomi Indonesia yang lebih prospektif di 2022.

Baca artikel selanjutnya:

Artikel Terkait

Leave a Reply

Back to top button